Selasa, 28 Februari 2017

7. Hoya Lacunosa - Bunga Hoya Indonesia

Hoya Lacunosa adalah salah satu hoya yang sangat harum. Keharumannya mirip dengan buble gum atau ya  rasa rasa bunga melati gitu. Pokoknya Hoya Lacunosa ini sangat spesial karena keharumannya. Akan tercium sangat kuat di waktu sore,malam dan pagi hari. Hoyalacunosa adalah salah satu hoya yang memerlukan inang untuk hidup. Namun ketika di potkan Hoya Lacunosa juga sangat cantik tampilannya. Cocok untuk dijadikan bunga gantung. Hoya lacunosa banyak variannya. Nama nama tiap varian tergantung dari besar kecilnya daun,bunga & tempat asalnya.

Hoya Lacunosa adalah salah satu hoya koleksi pertama Fazza Hoya. Banyak ditemukan dihutan hutan lembab maupun kering yang ada di Yogyakarta. Dari pesisir pantai sampai lereng gunung Merapi. Hoya Lacunosa juga salah satu hoya yang sangat pesat perkembangannya. Namun sangat sensitif dengan kelebihan air & pupuk. Dan mudah terbakar daun jika terkena sinar matahari langsung.

Berminat untuk mengadopsi hoya cantik yang satu ini? silahkan call Fazza Hoya Nursery Yogyakarta di 082233177768. Jangan lupa kunjungi instagram @HoyaIndonesia Youtube : Fazza Hoya Nursery.
Dan inilah sisi keindahan dari Hoya Lacunosa.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar